Radio Cirebon Gema Sonata 101 FM

Radio Dangdut Cirebon

Hasil Piala Menpora 2021
Olah Raga

Hasil Piala Menpora 2021: Bali United Imbangi Persita, Lolos ke 8 Besar

Radio Gema Sonata News, Sleman – Bali United memastikan lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021. Tiket delapan besar didapat usai bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang di laga pamungkas Grup D.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Jumat (2/4/2021), Ilija Spasojevic sempat membawa Bali United unggul di menit ke-14, namun gol Taufiq Febriyanto di menit ke-55 memastikan poin pertama bagi Persita di ajang ini.

Dengan hasil ini, Bali United dipastikan lolos ke fase gugur usai mengoleksi 5 poin dari 3 laga. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Persib Bandung (kini 4 poin) dan Persiraja Banda Aceh (3 poin) yang akan bertanding nanti pukul 18.15 WIB.

Adapun Persita dipastikan finis sebagai juru kunci dengan raihan satu poin dari 3 laga.

Jalannya pertandingan

Bali United sudah membuka skor di menit ke-14. Tendangan bebas Kadek Agung berhasil dituntaskan Spasojevic dengan sundulan yang bersarang di pojok kanan gawang Persita. Skor 1-0 untuk Serdadu Tridatu.

Persita tak patah arang. Ada Aldi Al Achya yang mencoba melepaskan tembakan jarak jauh di menit ke-16, namun sepakannya tak mengarah ke gawang Bali United.

Adittia Gigis juga ikutan mengancam gawang Bali United di menit ke-23, tapi long shoot yang dilepaskannya melambung di atas gawang. Empat menit berselang, sepakan jarak jauh Irsyad Maulana juga belum tepat sasaran.

Persita terus menekan. Ahmad Nur Hardianto punya kans di depan gawang Bali United pada menit ke-35, namun tembakannya juga belum on target. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persita kembali tampil menekan. Hasilnya, Pendekar Cisadane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-55. Irsyad Maulana melakukan tusukan dari sisi kiri dan masuk ke kotak penalti Bali United untuk kemudian memberi umpan kepada Taufiq Febriyanto yang juga masuk ke kotak penalti.

Dengan satu sontekan, Taufiq sukses menjebol gawang Wawan Hendrawan. Skor kini menjadi imbang 1-1.

Sesudahnya, laga berjalan datar. Persita punya peluang lagi di menit ke-79 lewat Muhammad Toha, tapi eksekusinya belum tepat sasaran.

Kedua tim tampak sudah puas dengan hasil imbang. Tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-1 menutup laga ini.

Starting line-up:

Persita Tangerang: Try Hamdani, Herwin, Kevin, Toha, Syaeful, Adittia, Kanu (Rifky 41′), Taufiq, Hardianto (Sirvi 90′), Aldi (Edo 66′), Irsyad (Altalariq 66′)

Bali United: Wawan, Leonard (Haudi 83′), Orah (Ricky Fajrin 45′), Pacheco, Gavin (Dias Angga 48′), Hariono, Kadek Agung (Fahmi 83′), Rizky Pellu (Sidik 62′), Spasojevic, Rahmat (Yabes Roni 62′), Lilipaly

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/

1 COMMENTS

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Silahkan Tinggalkan Pesan.....
Kami Akan Merespon Anda....